Isi Survey Kepuasan Masyarakat
Kuesioner survey kepuasan masyarakat (SKM) pada Unit Layanan UPT Pendapatan Wilayah Gowa
Laporan Hasil SKM
Penyusunan Laporan Penanganan Pengaduan Masyarakat adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban dan sebagai wadah untuk menampung Penanganan Pengaduan Wajib Pajak Kantor Bersama SAMSAT Gowa
Download laporan-skm-2023
Laporan Tindak Lanjut Hasil SKM
Laporan ini merupakan bagian dari perwujudan tranparansi dan komitmen dari kami sebagai Pelaksana Pelayanan Publik sebagaimana telah diamanatkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
Download rencana-tindak-lanjut-skm-2023
Laporan Hasil Tindak Lanjut SKM
Dalam laporan ini disampaikan tentang langkah-langkah penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat yang meliputi persiapan, pengumpulan data, pengolahan dan analisis data, serta penyusunan laporan hasil Survei Kepuasan Masyarakat
Download skm-full-2023